Travel to Japan in Pic

Hari pertama tiba di bandara Narita Tokyo

Di Stasiun Akihabara, jalan-jalan melihat pusat elektronik Tokyo

Malam hari di Stasiun Kita Senju. Area dilarang merokok, bagi yang melanggar denda 1000 yen kira-kira Rp. 100.000,-

Masih di Stasiun Kita Senju, tepatnya di Mall OIOI

Lagi-lagi masih di Stasiun Kita Senju

Pagi-pagi di halaman belakang AOTS Tokyo Kensu Center, sebelum berangkat ke kantor Pemkot Tokyo

Di Kuil Asakusa

2 pemikiran pada “Travel to Japan in Pic

  1. syaloom bg..
    aq anak KMKS era skrg,..
    hehe..

    oy, senang sekali melihat alumni KMKS yg sukses,..
    foto2nya bagus2 y..
    trnyata qta pnya tali pinggang yg sama..
    jadi niat comment dehh…

    ok. salam knl yg bg..
    GB_

    1. Mauliate komentarnya adek,

      Saya sebenarnya tidak termasuk alumni KMKS, karena saya tidak pernah menjadi pengurus, tetapi dulu saya cukup sering mengikuti kebaktian KMKS yang dilaksanakan setiap minggu malam.

      Menurut saya tidak ada yang gagal, semuanya sukses hanya saja memang ada orang yang merasa gagal, karena apa yang dia peroleh tidak sesuaidengan apa yang ia cita-citakan. Yang penting tetap semangat dan jangan pernah menyerah, Suatu saat kiata akan terkagum-kagum melihat buah-buah dari perjuangan itu.

      Tali pinggang kita sama…? wah berarti selera kita ada yang sama.

      Oiya… Saya dulu kost di Jl.Abdul hakim no.15 [Dolomite Camp]. Tolong sampaikan salam saya ke pemilik Dolomite camp ya….

      Salam jg buat KMKS…. jd ingat setiap minggu malam kebaktian KMKS.

Tinggalkan Balasan

