Mengenang Masa Kecil

op rosma14

Aku tidak tau kapan persisnya foto di atas dipotret. Namun dari foto itu bisa diperkirakan kalau umurku waktu itu kira-kira 2 aau 3 tahun. Kalau aku lahir tahun 1976, maka foto itu sekitar tahun 1978. Foto di atas terdiri dari aku, bapakku, ibuku dan kakakku. Kami berfoto di depan rumah oppungku, orang tua bapakku di kampung Girsang.

2 pemikiran pada “Mengenang Masa Kecil

  1. Kenangan yang paling terindah itu adalah saat kita mengingat masa-masa kecil dulu…melihat photo ito Paber ini membuat hati saya tersentuh dan dipikiran langsung tercantum kampung kita sipangan bolon…jadi masihol ingin pulang…maaf ya ito sebelumnya karena aku buka blog ito tanpa permisih!

    1. Bah… baru dope huposting pariban, hape nungga adong komen sian pariban. mauliate jala las roha. Dang polaikkon parmisi, asalma ditinggalhon komen ate…..

Tinggalkan Balasan

