Ini Budi, Budi bermain bola…..

mu-belajar

Ini Budi. Budi bermain bola… Good….

http://www.youtube.com/watch_popup?v=F8HXzeecSPY
Iklan ini menghiasi layar televisi kita akhir-akhir ini. Iklan ini adalah iklan salah satau operator telepon seluler yang menggambarkan para pemain sepakbola tin terkenal Manchester United dari Inggris. Mereka digambarkan sedang belajar bahasa indonesia karena mereka akan datang berkunjung ke Jakarta dan berlaga dengan Timnas Indonesia yang direncanakan diadakan di Gelora Bung Karno tanggal 20 juli mendatang.

Semua orang menantikan kedatangan tim Kesebelasan Setan Merah tersebut. Tiket yang harganya jutaan rupiah dan termurahnya Rp. 150.000 habis diserbu para penggemar yang ingin menyaksikan langsung para jago-jago bola tersebut. Tiga hari lagi pertandingan besar itu akan berlansung. Kehadiran pemain-pemain terbaik dunia itu sudah di depan mata. Stasiun-stasiun TV sudah bersiap-siap dan telah berpromosi. Toko-toko cendra mata sudah menjual souvenir yang berkaitan dengan MU.

Namun tiba-tiba pagi ini……
Tepat pukul 07.40 terjadi ledakan di hotel Ritz Carlton. Mimpi indah akan hadirnya MU di jakarta menguap seketika. Juru bicara kerajaan Inggris menyatakan bahwa dengan alasan keamanan maka kehadiran MU di Jakarta dibatalkan.

Ini budi tinggal kenangan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s