Kamu Memiliki Hati dan Itu Lebih dari Cukup

Yang aku mau kamu tetap menjadi dirimu

Yang aku mau kamu masih mau melakukan kesalahan-kesalahan

Yang aku mau kamu masih mau mengingkari janji-janji

Yang aku mau kamu masih mau marah-marah

Yang aku mau kamu masih mau membenci

Yang aku mau kamu masih mau berbohong

Yang aku mau kamu masih mau menangis

Yang aku mau kamu masih mau cemburu

Yang aku mau kamu masih mau melakukan semua itu.

Karena kamu bukan dewa.

Kamu adalah manusia biasa, seperti aku juga manusia biasa

Melakukan kesalahan, mengingkari janji, marah-marah, membenci, bebohong, menangis, cemburu, tak akan jadi masalah selama kita mengingat bahwa ada kasih yang luar biasa di hati kita yang akan menutupinya.

Kamu tak perlu harus bangun lebih pagi dari biasanya

Kamu tak perlu harus merubah cara bicara

Kamu tak perlu harus merubah potongan rambutmu

Kamu tak perlu harus menambah makeup di wajahmu

Kamu tak perlu harus mengganti pakayanmu dengan yang baru

Kamu tak perlu harus mengganti kacamatamu dengan lensa kontak

Kamu tak perlu harus memoleskan lipstik di bibirmu

Kamu tak perlu harus menaruh deodorant di ketek atau parfum di tubuhmu

Kamu tak perlu harus mengikuti kursus memasak

Kamu tak perlu harus membalas setiap sms-ku

Kamu tak perlu harus membalas setiap email-ku

Tak ada syarat apapun yang kuminta,

Karena aku tau kamu sudah memiliki apa yang aku butuhkan.

Aku tau kamu memiliki hati. Itu saja sudah lebih dari cukup.

The Office, 07 September 2007

Sang Matahari

Tinggalkan Balasan

