Aku Bahagia:-)

Bahagia…?.

Kebahagiaan milik semua orang tanpa terkecuali. Ia hadir setiap saat, di semua tempat. kebahagiaan bukan hanya milik orang kaya, tetapi mengapa banyak orang yang merasa tidakbahagia? Kita tidak tau kalau krbahagiaan itu ada disekitar kita dan setiap saat. Kita sering kali berpikir kalau kebahagiaan itu ada di suatu tempat yang entah dimana dan disuatu waktu yang entah kapan. Karena itu kita sering berlari mengejar kebahagiaan itu, sampai-sampai kita letih, tetapi kebahagiaan itu rasanya makin jauh. Akhirnya kadang disaat kelelahan kita, kita akan berpikir kalau kebahagiaan itu bukan milikorang separti kita. Akhirnya kita menerima ketidakbahagiaan sebagai takdir. Padahal kita salah.

Kebahagiaan bukanlah masalah apayang kita miliki, tetapi bagaimana kita menyikapi apapun yang ada di sekitar kita. Kebahagiaan hanyalah masalah pikiran dan perasaan. Pikirkan dan rasakanlah hari ini bahagia (apapun keadaannya) maka hari ini akan benar-benar jadi hari yang membahagiakan. Pernahkah kita meluangkan sedikit waktu untukmemperhatikan sekeliling kita…? Apa yang bisa kita lihat..? Ternyata banyak hal di sekitar kita yang sering luput dari perhatian kita. Anak kita yang sudah bisa merangkak, isteri yang lagi menyiapkan hidangan makan malam, sahabat yang tersenyum disaat bertemu, orang tua yang menyebut namakita dalam doanya, sinar matahari yang mengintip dibalik jendela pagi hari, hujan yang menyentuh genteng rumah dengan suara gemericik, sms yang kita terima dari seseorang dan banyaklagi. Itu semua adalah kebahagiaan. Rasakanlah, nikmatilah, rayakanlah dan syukurilah maka esok akan lebih banyaklagi kebahagiaan yanh menyentuh hidup anda.

Jadi siapapun anda, apapun yang andamiliki dan bagaimanapun keadaan anda, jadilah bahagia. Kebahagiaan adalah hak anda, hak saya dan hak kita semua.

my wonderfull office, 25 juni 2008

sangMatahari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s